'

Diberdayakan oleh Blogger.

Tanya Jawab Tentang Bisnis Kaos We Can Be



1. Apakah WeCanBe ini MLM?
WeCanBe bukan MLM. WeCanBe adalah sebuah toko online yg didalamnya ada sistem reseller, dropship dan charity.


2. Apa saja yg dijual di WeCanBe?
Untuk saat ini WeCanBe menjual kaos dan epin aktivasi reseller, kedepan kita akan jual hoodie, tas, dan berbagai macam produk serta souvenir bertuliskan slogan “Together We Can Be Billionaire”


3. Kok bisa join WeCanBe 100rb jadi 23Millyar?
Di WeCanBe bisa, karena WeCanBe punya Billionaire sytem, dimana seluruh pembeli kaos WeCanBe akan menjadi Reseller, setelah menjadi Reseller, ada Billionaire Commitmen Timer, dimana para reseller yg ingin mendapatkan 23 Milyar dikasih waktu 1 minggu untuk bisa menjual 3 kaos, jika gagal akan terhapus akun resellernya di sistem billionaire, dan menjadi reseller biasa. Namun jika berhasil, dalam waktu 6 minggu akan mendapatkan Rp23Milyar! Karena Billionaire system WeCanBe akan menyaring reseller-reseller yg qualified, serius, dan komitmen untuk sukses.


3. Klo saya sdh jadi Reseller WeCanBe, apakah saya akan dapat WebReseller atau WebReplika untuk berpromosi?
Ya, semua yg terdaftar resmi di WeCanBe akan mendapatkan Webreseller atau Webreplika dgn system dropship. Artinya jika ada pembeli dari link web Anda, maka produk akan dikirim dgn nama Anda sbg pengirimnya. Jadi tidak perlu repot-repot packing produk ya, semuaWeCanBe yg kerjakan untuk Anda


4. Apakah bisnis wecannbe bisa dijalankan semua usia?
Ya, slama dia pny uang 100rb, pny no.hp, dan buku rekening bank atas nama pribadi sdh bs ikutan bisnis wecanbe.


5. Apakah saya pasti sukses di wecanbe?
Semua ditentukan di usaha minggu pertama Anda, dan usaha untuk menduplikasikan sistem wecanbe ke 3 org yg Anda ajak gabung wecanbe.


6. Apa itu duplikasi?
Duplikasi adalah mengajarkan hal yg serupa spt Anda, misal: jika Anda berhasil jual 3 kaos dlm waktu 1 minggu, maka ke 3 temenku juga harus bs jual 3 kaos dlm waktu 1 minggu. Jika Anda top up ke reseller qualified, maka 3 temen Anda jg harus top up ke reseller qualified. Inti dari duplikasi adalah melakukan hal yg sama spt para reseller qualified lakukan yah.


7. Apa itu Billionaire Commitmen Timer?
Itu adalah waktu top up reseller dan waktu terima top up reseller.
Top Up Reseller 1×24 jam. Terima Top Up Reseller 2×24 jam. Jika lebih dari waktu tersebut akun akan terhapus. Kami berlakukan ini agar reselller komitmen, disiplin, dan cepat jadi Billionaire. Sistem ini akan mengumpulkan orang2 komitmen dan disiplin saja, jd beruntung sekali Anda telah bertemu dgn wecanbe


8. Bahan Kaos WeCanBe Bikin Panas gak yah?
Kaos WeCanBe dibuat dari bahan Cotton Combed 20s, Cotton Combed adalah jenis katun (cotton) yang sangat halus, yang mana pada proses pembuatannya serat katun diproses secara khusus sebelum diputar di mesin pemintal. Secara umum cotton combed ini lebih mahal dibandingkan kain katun biasa. Bahan Cotton combed juga terlihat lebih rata karena serat benangnya yang halus. Sedangkan untuk ukuran, semakin kecil ukuran semakin tebal, mulai dari 20s, 24s, 30s, dan 40s. Huruf “s” adalah single knit atau jarum tunggal. Jadi tidak usah khawatir yah, Kaos WeCanBe pasti cocok untuk kita semua, nyaman dan gak bikin panas. 

Jabat Erat

Musa, 


Hp/WA/Telegram : 0818460147
Tag : Info WCB
0 Komentar untuk "Tanya Jawab Tentang Bisnis Kaos We Can Be"

Back To Top